رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لا يَنْبَغِي لأحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ


"Ya Rabb-ku, ampunilah aku, dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan, yang tidak dimiliki oleh seorangpun juga sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha pemberi’."

Selasa, 29 Desember 2015

Ciri Ciri Tempat Makan Yang Ada Penglarisnya

Untuk Anda yang sukai makan diluar rumah atau mempunyai hoby wisata kuliner, siaga serta cematilah pilih tempat makan karena mungkin saja makanan yang anda makan mengandung zat penglaris. Meskipun maksud si yang memiliki tempat makan itu supaya customer menggandrungi makanan yang di jualnya, akan tetapi sistem penglaris umumnya melibatkan Jin peludah yang tentu saja sangatlah menjijikkan.

Jin Peludah yaitu hantu yang digunakan juga sebagai fasilitas penglaris makanan. Bukan sekedar warung-warung tepi jalan saja yang memakai jasa makhluk jahat ini.. saat ini telah berkembang dipakai di mall-mall yang ada dikota – kota besar.

Dimaksud jin peludah karena saat sebelum di hidangkan pada customer, makanan ini di ludahi akan jadi merasa nikmat serta customer bakal ketagihan untuk datang ke warung makan itu. Terkecuali jin peludah ada pula jin penjilat piring yang akan dipakai oleh customer.

Sistem itu ternyata dapat menaikkan rasa makanan yang di hidangkan, Bahkan juga kadang -kadang bila di rasa kurang jadi aksi meludah itu dikerjakan hingga 2 x atau tiga kali dengan cara berturut-turut.

Efek dari aksi hantu ini di samping membuat enak masakan yang di hidangkan juga membuat daya negatif akan masuk ke badan orang yang mengonsumsi masakan itu, di segi lain terkadang bila orang yang mengonsumsi masakan yang di ludahi itu kebetulan yaitu orang baik-baik perilaku serta muatan spiritualnya, jadi terkadang sesudah mengonsumsi makanan yang di ludahi, beberapa waktu lalu dia akan terasa mual serta mungkin saja juga muntah-muntah.

Banyak orang yang sudah alami hal itu. Salah satunya seperti yang dihadapi seseorang Kyai yang di ajak makan di suatu restoran di Jakarta oleh temannya. Saat ia duduk di kursi restoran Pak Kyai mendadak sakit kepala serta cepat-cepat keluar tidak jadi makan, sesudah di tanya, beliau memberi selendang yang dia pakai pada kawan itu… mendadak teman itu lihat sebagian sosok mahluk telanjang bulat yang mondar mandir meludahi tiap-tiap makanan yang disajikan pada pengunjung.

Jin peludah cuma satu diantara type penglaris, banyak cara lain yang dikerjakan yang memiliki rumah makan supaya warungnya laris.

Mengenai tanda-tanda tempat/rumah makan, toko kue atau tempat kuliner yang lain yang memakai Media Sihir dalam usahanya yakni :
Bila warung besar sejenis restauran, pasti ada toilet atau ruangan dekat dapur yang tidak bisa dimasuki siapa saja. Umumnya di dalamnya ada orangtua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.

Bila warung tepi jalan, cermati panci atau periuknya. Umumnya bila pakai penglaris cuma si tukang dagang yang bisa buka, jadi konsumen tidak bisa sembarang ambillah kuah atau lihat-lihat berisi.

Umumnya ada buntelan kain putih ditempat nasi, gagang centong sayur, atau di peralatan masak yang lain.

Warung tepi jalan yang memakai penglaris, tempat bersihkan piringnya terpisah jauh serta tidak terlihat aktivitas bersihkan piringnya.

Bila dibawa pulang, terasa beralih mencolok tidak sama dengan rasa bila dikonsumsi ditempat makan atau makanannya cepat jadi basi hingga tidak pernah termakan.
Bila dinetralkan dengan doa terasa jadi standard.

Itu cuma salah satu trick nakal dari entrepreneur warung makan, supaya laris. Kita tidak menghakimi seluruhnya warung-warung makan, karena tidak seluruhnya menggunakan trick jahat seperti ini. Bersekutu dengan bangsa Jin dengan maksud serta cara apa pun tidak dibenarkan dalam ajaran agama, bahkan juga hal itu adalah perbuatan syirik yang dapat membenamkan pelakunya kelembah Jahannam.

Juga sebagai orang beriman janganlah lupa berdoa, lantaran orang yang dekat dengan Tuhan akan dijauhkan dari semua yang jahat. Berdo’alah dimanapun serta setiap saat saat akan serta setelah makan. Bila perlu bacalah ayat kursi.

Sebarkan informasi ini biar saudara dan teman kita tahu. Mudah-mudahan jadi amalan sholih…